Kekuatan Api cinta

Alkisah suatu ketika, Kapak, Gergaji, Palu dan Nyala Api sedang mengadakan perjalanan bersama-sama. Disuatu tempat, perjalanan mereka terhenti karena terdapat sepotong besi baja yang tergeletak menghalangi jalanan. Mereka berusaha menyingkirkan baja tersebut dengan kekuatan yang merek miliki masing-masing

“Itu bisa aku singkirkan “ Kata Kapak.Pukula-pukulannya keras sekali menghantam baja yang kuat dan keras juga itu. Tapi tiap bacokan hanya membut kapak itu lebih tumpul sendiri samapai ia berhenti

“ Sini , biar aku yang urus.” Kata Gergaji. Dengan gigi-gigi yang tajam tanpa perasaan, iapun mulai menggergaji. Tapi kaget dan kecewa ia, semua giginya jadi tumpul dan rontok.

“Apa kubilang “ kata Palu, “Kan aku sudah omong, kalian tak bisa. Sini,sini aku tunjukan caranya’ Tapi baru seklai ia memukul, kepalanya terpental sendiri dan baja tetap tak berubah

“Boleh aku coba?” tanya Nyala Api. Dan iapun melingkarkan diri dengan lembut menggeluti, memluk dan mendekapnya erat-erat tanpa mau melepaskannya. Baja yang keras itupun meleleh cair.

Published in: on September 1, 2009 at 1:52 am  Comments (1)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://agungprudent.wordpress.com/2009/09/01/kekuatan-api-cinta/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. gimana cara memasarkanya saya tertarik untuk memasarkan di surabaya terus bentuk kerjasamanya gimana


Tinggalkan komentar